Polres Lhokseumawe Gelar Apel Kesiapan dan Penyerahan Koperlap Petugas Pengamanan TPS


KABEREH NEWS | LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K memimpin Apel Kesiapan dan penyerahan kelengkapan perorangan dan lapangan (Koperlap) personil pengamanan TPS yang berlangsung di halaman Mapolres Lhokseumawe, Selasa (6/2/2024).

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K diwakili Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM serta dihadiri oleh PJU Polres Lhokseumawe dan ratusan personil yang terlibat dalam pengamanan.

Kapolres AKBP Henki Ismanto, melalui Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah menuturkan, “Kegiatan ini sebagai langkah persiapan pergeseran personil ke TPS pada pengamanan Pemilihan Umum tahun 2024, Diharapkan kepada seluruh Personel yang terlibat dalam Pengamanan untuk selalu Siap dan bersinergi antara petugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Tegasnya

Selain memberikan arahan kepada personil, Wakapolres juga melakukan penyerahan secara simbolis Koporlap seperti Tas, buku saku dan baju kepada perwakilan petugas pengamanan TPS. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap petugas pengamanan dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Kapolres berharap, sebut Salman, dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang baik, diharapkan pelaksanaan Pemilihan Umum di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dapat berjalan dengan aman dan lancar bagi semua pihak. (Jimbrown).

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.