Nasir Djamil Sesalkan Pemindahan Veneu Cabor Panjat Tebing

KABEREH NEWS | JAKARTA -- Seiring bergulir waktu pelaksanaan PON 2024 di Aceh dan Sumatera, PB PON Aceh berencana memindahkan Venue Cabor Panjat Tebing dari Aceh Timur ke Stadion Harapan Bangsa Aceh Besar.

Rencana ini tentu mengejutkan berbagai kalangan di Aceh Timur terutama KONI dan masyarakat yang jauh- jauh hari telah melakukan persiapan untuk menyambut dan mensukseskan Cabor Panjat tebing PON Aceh.

Salah seorang Anggota DPR-RI dari PKS Nasir Djamil ikut terkejut dan sempat berujar "ini tidak boleh terjadi" saat menjawab komfirmasi awak media ini via chad WashApp. Selasa 6 February 2024.

"Yaa saya dukung langkah pegiat LSM yang memprotes pemindahan venue tersebut. Sebab hal itu seperti meremehkan upaya-upaya yang telah dirintis untuk menghadirkan venue cabor panjat tebing" kata Nasir Djamil.

Diberitakan kan sebelumnya LSM PA- TIMURA melalui rilisnya dibeberapa media online mempertanyakan ulah PB PON 2024 yang tiba² berwacana memindahkan Venue Cabor Panjat Tebing dari Aceh Timur ke Stadion Harapan Bangsa.***

0/Post a Comment/Comments