Kapolres Aceh Timur Ajak Warga Matang Rayeuk Bersinergi Dalam Menjaga Harkamtibmas

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melaksanakan kegiatan Program Jumat Curhat untuk lebih dekat dengan masyarakat, dalam menjalin silaturahmi guna menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Adapun kegiatan Jumat Curhat kali ini berlangsung di sebuah warung kopi, Gampong Matang Rayeuk, Kecamatan Peudawa, Jum’at (23/02/2024) pagi.

Kegiatan Jum’at Curhat bersama warga masyarakat ini bertujuan mencarikan solusi bersama penyelesaian masalah – masalah yang berada di lingkungan masyarakat sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolres mengatakan, selain mendengar keluh kesah warga masyarakat, Jumat Curhat tersebut juga sebagai upaya mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat, usai Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden/Wakil Presiden Tahun 2024.

Dalam suasana yang santai dan penuh kekeluargaan, Jumat Curhat menjadi ajang dialog terbuka antara Kapolres dengan warga.

Ini membuktikan bahwa kedekatan antara masyarakat dengan Kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur tetap kondusif. Hal tersebut memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan kehadiran Kapolres Aceh Timur di tengah-tengah warga.

Kapolres mengatakan, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, Polisi tidak bisa bekerja sendiri, akan tetapi membutuhkan kerjasama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

“Dan untuk mencapai itu semua, antara Kepolisian dengan masyarakat harus terjalin sinergitas yang kuat. Polisi wajib hadir di tengah masyarakat. Membangun kedekatan emosional dan memberikan edukasi yang baik khususnya terkait dengan kesadaran hukum dan keamanan.” Terang Kapolres.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.