Sambut HPN 2024, PWI Atim Siap Sukseskan 3 Agenda Akbar

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Dalam menyongsong dan menyukseskan Hari Pers Nasional HPN 2024, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Aceh Timur bakal melaksanakan 3 agenda besar diantaranya Pameran Foto Jurnalistik, Turnamen badminton dan Donor Darah.

Menurut Ketua PWI Aceh Timur Ilyas Ismail, Gelaran turnamen Badminton, donor darah dan pameran foto Jurnalistik dalam rangka peringatan HPN 2024 itu sekaligus untuk memperkuat tali silaturahmi antara wartawan dan Forkompimda di Kabupaten Aceh Timur.

“Ini merupakan yang pertama kali kita agendakan peringatan HPN di Kabupaten Aceh Timur. Kita memohon dukungan semua elemen agar agenda yang telah kita rencanakan ini dapat berjalan sukses,” imbuh Ilyas.

Secara terpisah Ketua panitia acara Maulana Amri mengatakan, ketiga kegiatan ini lahir atas buah pikiran pengurus PWI Kabupaten Aceh Timur pasca pembentukan panitia pelaksana.

“Ini merupakan kegiatan yang disusun secara bersama, milik kita bersama dan untuk kita bersama. Tentunya kerjasama yang solid akan mendukung tahapan pergelaran hingga selesai,” kata Maulana.

Maulana menambahkan, Untuk turnamen badminton pertandingan bakal dimulai pada tanggal 1 sampai dengan 9 Februari 2024.Sementara Acara Puncak bakal digelar pada tanggal 12 Februari 2024.

Untuk badminton tidak hanya untuk atlet dari wartawan saja, kejuaraan ini juga dibuka untuk Forkompimda dan perangkat Daerah dalam lingkungan Kabupaten Aceh Timur.

Kepanitiaan kegiatan ini lanjut Maulana, juga telah dibagi masing-masing kordinator dari pengurus PWI Aceh Timur sebagai penanggung jawab.

“Acara puncak akan diisi dengan pembagian hadiah juara badminton, donor darah dan pameran foto Jurnalistik karya pengurus PWI Aceh Timur dan karya foto jurnalistik wartawan yang bertugas dalam wilayah kabupaten Aceh Timur,” demikian tutup Maulana seraya menyebutkan Acara puncak akan di meriahkan live Musisi Aceh Maimunzir atau Bg Gaes Cs.(Rel/Hsb).(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.