Persiraja Optimis Mampu Merebut Poin Dari PSMS Medan


S
Kabereh News | Langsa - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Achmad Zulkifli, optimistis Persiraja mampu merebut poin dari tim tamu PSMS Medan dalam laga babak 12 besar Liga 2 yang berlangsung di Stadion Langsa, Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 15.30 WIB.  

“Kita optimistis bisa bermain maksimal, pertama karena anak-anak lagi ada top perfoma dan kekompakan strategi seperti melawan PSIM Yogyakarta,” kata Zulkifli, Jumat, 26 Januari 2024.

Menurut Zulkifli, dia telah mematangkan strategi kepada pemain Persiraja menjelang dua laga terakhir, guna meraih hasil maksimal.

“Apalagi ini kandang kita, kita mau memaksimalkan permainan di kandang terakhir kita, mudah-mudahan anak-anak bisa menampilkan gameplan dari pelatih,” harap Zulkifli. 

Disisi lain, Zulkifli, mengaku akan mengantisipasi secara keseluruhan pemain dari PSMS Medan, meskipun salah satu pemain depan Ayam Kinantan julukan PSMS yaitu Nico Malau, tidak masuk dalam line up, besok. “Kalau keuntungan tidak ada, saya kira PSMS punya plan, ketika salah satu pemain tidak ada, mereka sudah menyiapkan penggantinya,” ucap Zulkifli.  Zulkifli memohon kepada masyarakat Aceh agar mendoakan tim Persiraja agar mendapatkan hasil maksimal, meski tidak ada penonton yang dapat membakar semangat pemain, besok. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.