Pejabat Bupati Aceh Timur melakukan review Perjanjian Kinerja Kepada seluruh kepala Perangkat Daerah

Foto : Pejabat Bupati Aceh Timur melakukan review Perjanjian Kinerja Kepada seluruh kepala Perangkat Daerah

ACEH TIMUR | Pemerintah Kabupaten Aceh Timur Jabatan Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si di Dampingi Penjabat Sekda Aceh Timur T. Reza Rizki, SH, M.Si dan Tim Pengelola Kinerja melakukan review Perjanjian Kinerja Kepada seluruh kepala Perangkat Daerah yang ada di lingkungan Kabupaten Aceh Timur. (15/01/2024).

Dalam Rangka Optimalisasi pelaksanaan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 Tentang petunjuk teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan tata cara reviu atas laporan kinerja instansi pemerintah dan peraturan menteri pendayagunaan Aparatur Negara dan birokrasi nomor 6 tahun 2022 tentang pemeliharaan kinerja pegawai aparatur sipil negara.

Menindaklanjuti Surat Bupati Aceh Timur Nomor 060/140 Tanggal 5 Januari 2024 tentang Penyampaian Draf kinerja perjanjian Tahun 2024 meliputi Perjanjian kinerja yang telah selesai disusun sebagai dasar penyusunan sasaran kinerja pegawai Kepala Perangkat daerah yang akan dikaji oleh Tim pengelola Kinerja.

Tim Pengelola Kinerja Tediri dari Unsur Kepegawaian, Unsur Perencanaan dan Unsur Pengawasan yang selanjutnya akan mereview Perjanjian Kinerja yang akan menjadi dasar penyusunan sasaran kinerja pegawai khusus bagi Kepala Perangkat Deaerah terhadap aspek keselarasan kinerja, kesetaraan kualitas dan ketetapan penentuan aspek indikator kinerja individu.

(Sumber Diskominfo Kab.Aceh Timur)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.