Partai PKS Gelar Maulid Nabi Dan Peusijuek Caleg DPR RI DPR Aceh Dan DPRK Aceh Timur

Aceh Timur, Kaberehnews.com - Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Aceh Timur, menggelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1445 H/2023 M, serta peusijuek (menepung tawar) para Calon Anggota Legeslatif (caleg) DPR RI, DPR Aceh dan DPRK Aceh Timur, tahun 2023, Minggu (31/12/2023)

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPD PKS Aceh Timur, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, yang sambut antusias ratusan masyarakat se-Aceh Timur, untuk melihat momen peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, serta peusijuek para caleg. 

Saat di wawancara Ketua DPD PKS Aceh Timur, Ibu Euis, menyampaikan kegiatan ini momen peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1445 H/2023 M, serta peusijuek caleg DPR RI, DPRA dan DPRK, oleh Tgk Idris dari Julok

Kegiatan Maulid dan peusijuek para caleg ini juga dilaksanakan santunan anak yatim, dilanjutkan dengan Tausiah Maulid Akbar, dan untuk menjaling hubungan yang harmonis antara timses dan masyarakat. 

"Alhamdulillah, ratusan masyarakat hadir, dengan antusias menyabut para caleg dari Partai PKS, tentu menjadi semangat bagi kami untuk betul-betul bersatu dan siap memenangkan Partai PKS pada pesta demokrasi 2024 mendatang," ucapnya

Sementara masyarakat terlihat memenuhi ruangan kantor PKS Aceh Timur, terlihat sesak dan sebagian masyarakat harus berdiri di luar ruangan, karena lokasi tersebut penuh.

Ibu Euis dalam kesempatan tersebut meminta para kadernya untuk siap memenangkan para caleg yang dipersijuk pada hari ini untuk tetap bersatu untuk bisa memikirkan kesejahteraan bersama masyarakat.

"Kita harapkan di setiap dapil memperoleh 1 (satu) kursi DPRK dan untuk DPRA dapil 6 minimal kita target bisa memperoleh 5 kursi, harap ketua DPD PSK Aceh Timur," Ibu Euis. 

Tgk Idris dari Julok, dalam momentum peusijuek dan Tausiahnya, menyampaikan kepada caleg DPR RI, DPRA, DRK Aceh Timur, selalu solid dan semangat

Kalau ALLAH mengizinkan dapat memimpin mewakili masyarakat, selalu amanah serta mampu menampung inspirasi dan aspirasi masyarakat. demikian pungkas Tgk Idris dari Julok.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.