Aftahurriza Dekda caleg Partai Golkar Lounching Sekretariat Tim Pemenangan di Gampong Jalan Aceh Timur

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Sejak 10 januari Aftahurriza Dekda buka sekretariat pemenangan yg beralamat jalan Medan - Banda Aceh Gampong jalan Idi Rayeuk, Aceh Timur untuk memperkuat konsolidasi dan kebersamaan dengan tim sukses, Idi Rayeuk 19 Januari 2024.

Aftahurriza Dekda mengatakan untuk kepentingan pemenangan dan memudahkan konsolidasi antar tim kita adakan tempat untuk berkumpul apabila ada yang perlu dan penting untuk dibahas kita telah punya tempat sendiri yang khusus. "Sekretariat ini sangat dibutuhkan untuk menggalang kerjasama dan kesatuan arah kerja dan untuk memudahkan koordinasi dan komunikasi antar sesama tim pemenangan." Kata Dek Da.

Sebelum nya diberitakan Aftahurriza Dek Da maju sebagai calek DPRK Aceh Timur atas kepercayaan Partai Golkar dan masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat Aceh Timur, dengan nomor urut 2 Dapil 1 yang meliputi 6 kecamatan Idi Rayeuk, Idi Tunong, Idi Timu, dan Peudawa, Darul Ihsan serta Banda Alam.

Menurut Dek Da ianya terpanggil untuk jadi wakil rakyat demi menampung aspirasi yang nantinya akan diperjuangkan di parlemen sebagai amanah yang wajib diperjuangkan bersama - teman anggota DPRK nantinya.

Anak muda yang cerdas dan piawai dalam bermasyarakat dan berorganisasi ini pernah menduduki jabatan ketua Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur periode 2010 - 2012 di masa menuntut ilmu di kampus jantung hati rakyat Aceh (Unsyiah), dan juga pernah sebagai ketua tempat berhimpunnya pengusaha muda yaitu HIPMI kabupaten Aceh Timur periode 2014-2017.

Kepada awak media kaberehnews.com Dek Da menyampaikan salam dan pesan kepada masyarakat dapil 1 agar di hari pencoblosan yang tinggal 24 hari lagi, Ayooo kita datang ke TPS Rabu 14 FEBRUARI 2024, saat di TPS buka kertas suara warna Hijau, untuk calon anggota DPRK Aceh Timur, Dapil 1, Cari Partai Golkar nomor 4, Coblos nomor urut 2 "Aftahurriza Dekda" Coblos dengan sempurna agar suara anda terwakili di parlemen DPRK Aceh Timur, Ingat Nomor urut 2 "Aftahurriza Dek da". 

"Saya mohon dukungan dan Doa serta pilihannya dari warga masyarakat di hari pencoblosan nanti" tutup Dek Da.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.