Didampingi Pang Wanda, Pang Ucok kembali Salurkan Bantuan di Dua Kecamatan Terdampak Banjir

Kabereh News | Aceh Timur, Panglima Sagoe Pante Bidari yang jula Caleg DPRA dapil 6 Aceh Timur dari Partai Aceh, M Yusuf Pang Ucok, S.H, kembali mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di dua Kecamatan di Aceh Timur, Kamis (28/12/2023).

Pang Ucok bersama rombongan, sekira pukul 16:37 WIB, yang turut didampingi Panglima Sagoe Julok, Iswanda, tiba di lokasi pertama, yakni dusun Teupin Lada, Desa Lhoksentang, Kecamatan Julok.

Kedatangan Pang Ucok antusias disambut warga setempat. Ia bersama rombongan dipersilakan duduk bersama di meunasah setempat. 

Tgk Imum setempat, mengucapkan terimakasih kepada Pang Ucok yang telah datang memperhatikan kondisi mereka.

“Mewakili masyarakat, terimakasih banyak kepada Pang Ucok dan rombongan yang telah datang ketempat kami, melihat kondisi kami, dan membantu alakadar kepada kami, semoga Allah yang membalasnya”, terangnya saat penyerahan simbolis bantuan sembako.

“Sama-sama, Ini sedikit bantuan alakadar, namun semoga bantuan ini dapat meringankan warga terdampak banjir”, jawab Pang Ucok.  

Selanjutnya, kunjungan titik kedua dilakukan ke Dusun Neubok Beunta Desa Teupin Breuh, Kecamatan Simpang Ulim. 
Dusun tersebut merupakan yang sering terdampak banjir di Kecamatan tersebut saat curah hujan tinggi.

Usai tiba di meunasah dilokasi setempat, Pang Ucok menyalurkan bantuan sembako alakadar kepada warga setempat yang terdampak banjir. 

Tgk Boeh, sapaannya yang merupakan warga setempat, mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan dan perhatian Pang Ucok yang selalu hadir dan berada ditengah mereka. 

“Ribuan terimakasih panglima, yang selalu hadir dan berada ditengah kami dalam kondisi apapun”, terangnya dalam bahasa Aceh. 

Sementara itu, Pang Ucok berharap agar sesiapa yang mempunyai kelebihan harta agar dapat membantu sodara muslim yang lain yang berdampak banjir. 

“Saling membantu sesama muslim yang membutuhkan adalah anjuran agama”, singkat cetusnya. 

Sebelumnya, Pang Ucok juga telah mengunjungi dan menyalurkan bantuan alakadar kepada warga terdampak banjir di Desa Alu Ie Mirah dan Pante Labu di Kecamatan Pante Bidari. (Dek GAM)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.