Apa Saja Jabatan Kepala Dinas di Aceh Timur yang Saat Ini Dilelang, Baca!

Ilustrasi

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Untuk mengisi kekosongan Sebanyak enam jabatan kepala dinas di Aceh Timur. Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Teuku Didi Farisha, mengatakan jabatan kepala dinas yang kosong itu telah dilelang atau diseleksi, mulai kemarin. Ditutup pada 5 Januari 2024. Selama ini kekosongan jabatan itu diisi oleh Plt.

"Persetujuan pelaksana seleksi terbuka untuk jabatan pimpinan tinggi pratama sesuai dengan surat Mendagri nomor 100.2.2.6/6756/OTDA," kata Didi Jumat, 29 Desember 2023.

Didi menyebutkan keenam jabatan kepala dinas yang kosong di antaranya;
1. Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah
2. Kepala Dinas Perdagangan Koprasi dan UKM
3. Kepala Dinas Perindustrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi
4. Kadis perkebunan dan Peternakan
5. Kepala Dinas Perikanan
6. Kadis Kesehatan. 

Terkait kekosongan jabatan Teuku Didi tidak merincikan dengan jelas alasan jabatan kepala dinas yang kosong pada enam instansi di Pemkab Aceh Timur tersebut. Namun dia berharap proses seleksi kepala dinas yang baru berjalan lancar.

"Sehingga kekosongan jabatan Kepala Dinas segera terisi," kata dia. Melansir AJNN posisi terakhir jabatan kepala dinas yang mengalami kekosongan adalah Dinas Kesehatan. Pasalnya Kadis sebelumnya Sahminan memilih mengundurkan diri dari jabatan Kadis Kesehatan Aceh Timur.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.