H. T.A. Khalid MM Sukses Gelar Bimtek Akselerasi Ekspor Komoditas Hasil Pertanian di Kabupaten Aceh Timur


ACEH TIMUR, KABEREH NEWS -- Akselerasi Ekspor Komoditas Hasil Pertanian,Kerja Sama dengan Komisi IV DPR RI Dengan Kementerian Pertanian RI Melalui Badan Karantina Pertanian Balai Besar Karantina Pertanian Belawan, Yang diselenggarakan di Aula Pendopo Bupati Kabupaten Aceh Timur. Minggu, (26/11/2023)

Di kegiatan tersebut turut hadir Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Gerindra Dapil Aceh II H. T.A. Khalid MM Yang Diwakili Oleh Azhar Mahmud, M. Sc dan M Nur wakil ketua DPRK Aceh Timur dari Partai Gerinda, serta Kepala Badan Karantina Pertanian Kementan RI Diwakili Oleh Ibu Sari Narulita Hasibuan, SP, M. SI dari Balai Besar Karantina Pertanian Belawan, dan yang mewakili Kadis Pangan Pertanian Kab Aceh Timur.

Dan juga terlihat Tim dan Rombongan Barantan dan Balai Besar Karantina Belawan Para Tenaga Ahli DPR RI.

Pada acara tersebut turut hadir peserta dari kecamatan darul aman, idi tunong, darul ihsan dan idi rayeuk, terlihat di acara berlangsung tertib dan aman.


Untuk pemateri disampaikan oleh Tim Tenaga Ahli, membahas tentang komoditas produk daerah masing masing demi menunjangnya komoditas expor impor buat tertarik investor luar negeri untuk ke daerah. (*)

0/Post a Comment/Comments