Ir. H. TA Khalid MM, Gelar Bimtek Petani Padi di Idi Rayeuk Aceh Timur, Kerjasama dengan Kementerian Pertanian

KABEREH NEWS | IDI RAYEUK -- Ir. H. T.A Khalid MM., Anggota DPR RI komisi IV dari partai Gerindra membuka Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Petani Padi (Bimtek) Serta Penyusunan program tentang peningkatan petani yang dilaksanakan di Idi Rayeuk, Aceh Timur, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Seratus lebih peserta Bimtek yang hadir dari kecamatan Simpang Ulim, Pantee Bidari dan Madat serta Rantau Peureulak dengan pematerinya berasal dari Ditjen Pertanian Pusat, M Amin.

TA Khalid mengatakan, tujuan pelatihan ini adalah untuk peningkatan kapasitas petani Padi yang terbaik untuk di Aceh Timur.

“Saya berharap kepada semua peserta pelatihan, untuk bisa mengikuti kegiatan ini dengan serius, sehingga bisa dipahami dan nantinya dalam pekerjaannya sehari-hari,” Ujar TA Khalid.

Pantauan wartawan KABEREH NEWS di lokasi acara hadir diantaranya Wakil Ketua DPRK Aceh Timur dari Partai Gerinda M. Nur, Aidul Azhar Sekretaris Partai Gerinda yang juga merupakan Caleg DPRK Dapil IV Madat, Simpang Ulim dan Pantee Bidari hadir juga unsur pengurus partai Gerindra lainnya serta para wartawan dari media online dan elektronik. (Ayahdidien)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.