HUT ke-72 Humas Polri, Polres Aceh Timur Gelar Penanaman Pohon

ACEH TIMUR -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Humas Polri, Humas di Kepolisian Resor Aceh menggelar kegiatan menanam pohon di Dayah Bustanul Qirom, Desa Sineubok Teungoh PP, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur. Jumat, (13/10/2023) pagi.

Pada kesempatan itu, Humas Polres Aceh Timur berkerjasama dengan Dayah Bustanul Qirom asuhan Tgk. Rahmat Aji bin Hanafiah (Abaty), Muspika Kecamatan Idi Rayeuk dan Wartawan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyebutkan, dalam memperingati HUT ke 72 Humas Polri, pihaknya melaksanakan penanaman pohon.

“Sejalan dengan tema HUT ke 72 Humas Polri Tahun 2023 yakni Humas Polri Presisi Menuju Indonesia Maju, kita isi dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat yaitu menanam pohon,” kata Kapolres.

Disebutkan, kegiatan tanam pohon ini juga merupakan salah satu program Polri, mengingat kepedulian terhadap lingkungan perlu ditingkatkan.

“Pada kegiatan ini kami menanam 50 batang bibit tanaman jengkol. Kenapa tanaman jengkol, dikarenakan tanaman jengkol sangat mudah dalam perawatan dan prospek nilai jualnya sangat bagus,” kata Kapolres.

Harapannya, ke depan pihak dayah bisa merawat dan menjaga tanaman jengkol ini dengan baik sehingga hasilnya akan membawa manfaat bagi dayah dan santri Bustanul Qirom.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung acara ini,”ungkapnya.

Kapolres berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat turut berpartisipasi dalam penghijauan dengan aksi penanaman pohon guna memperbaiki kualitas udara. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.