Jumat Berkah, Kapolsek Nurussalam Polres Aceh Timur Beri Bantuan untuk Keluarga Korban Laka Lantas

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -  Kapolsek Nurussalam, Polres Aceh Timur Iptu Mulyadi, S.H.,M.H. menyambangi kediaman orang tua Muhammad Aziz, siswa MTsN yang meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tertabrak mobil pengangkut elpiji pada hari Selasa, (05/09/2023) pagi.

Saat berkunjung ke kediaman orang tua Muhammad Aziz di Dusun Geulumpang, Desa Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur pada hari Jum’at, (08/09/2023), Iptu Mulyadi didampingi sejumlah anggotanya.

Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolsek Nurussalam ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Polri sekaligus sebagai rasa belasungkawa atas musibah yang terjadi sekaligus mendoakan almarhum semoga diampuni segala kesalahannya serta memberikan dukungan moril kepada orang tua almarhum agar ikhlas dan sabar dalam menghadapi cobaan ini.

"Kami keluarga besar Polsek Nurussalam turut berduka cita atas musibah yang menimpa terhadap Ananda Muhammad Aziz, semoga Allah SWT menempatkan almarhum di sisi-Nya dan kepada orang tua almarhum diberikan kesabaran dan keikhlasan atas musibah ini,”ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan itu pula, Iptu Mulyadi juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa kepedulian.

Ia berharap melalui kunjungan ini bisa membangun, mempererat ikatan tali silaturahmi, serta memberikan semangat pada orang tua almarhum Muhammad Aziz. ***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.