Semangat Sang Juara untuk Atlet Kempo Aceh Di Ajang POPNAS XVI 2023 Palembang dari Ketua KONI Dr. Firman Dandy SE, M.Si

foto, Rahmadhidayat/bitranusantara

ACEH TIMUR – Ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE, M.Si mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh Atlit Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Aceh yang akan berlaga di POPNAS XVI 2023 Palembang. Senin, 28 Agustus 2023.

Di Indonesia biasa disebut dengan Kempo saja. Bela diri ini diciptakan oleh Doshin So pada tahun 1947 sebagai sistem pelatihan dan pengembangan diri. Shorinji Kempo mempunyai tiga manfaat yaitu; pelatihan dan pertahanan diri, pelatihan mental, dan untuk kesehatan, Senin (28/08/2023).

“Semoga mereka bisa mendapat kan hasil yang maksimal, Dan juga calon atlit di Pekan Olahraga Aceh (Pora) yang akan datang. terus bersinar dalam dunia Bela Diri Cabor Kempo dan meraih prestasi lebih tinggi di masa depan.” ujar Ketua Koni Aceh Timur.

Di Indonesia, Perkemi berada dibawah naungan KONI Pusat. Perkemi juga menjadi anggota penuh dari Organisasi Federasi Shorinji Kempo se-Dunia atau WSKO (World Shorinji Kempo Organization / WSKO ), yang berpusat di kuil Shorinji Kempo di kota Tadotsu, Jepang.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.