Generasi Muda Aceh Timur (GEMAT) akan menyelenggarakan serangkaian agenda dalam memperingati 18 Tahun Perdamaian RI dan GAM.

ACEH TIMUR - Peringatan 18 Tahun Aceh Damai oleh GEMAT akan diselenggarakan di Kecamatan Pereulak kota, Kabupaten Aceh Timur, tepatnya di Yakusa Cafe.

Disebutkan bahwa peringatan 18 Damai Aceh di Pereulak itu dilakukan sebagai upaya pemeliharaan semangat perdamaian aceh, khususnya oleh element Pelajar dan Pemuda Aceh Timur.

Sebagai informasi, organisasi yang tergabung dalam GEMAT ialah HMI (himpunan mahasiswa Islam), SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia), PMII (Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia), PII (pelajar Islam Indonesia), AKA( aliansi keadilan Aceh), SWI (Sekretariat bersama wartawan Indonesia), FERARI (Fenderasi Advocat Republik Indonesia), GSPP (Gerakan Sosial Pemuda Pesisir), HIMAT (Himpunan Mahasiswa Aceh Timur), IKMAT (ikatan keluarga mahasiswa Aceh Timur).

"Semoga dapat terlaksana secara lancar. Ini tidak terlepas dari semangat dan dukungan berbagai pihak yang berkepentingan untul memelihara perdamaian," terang Perwakilan GEMAT.

Ia melanjutkan bahwa rangkaian agenda yang direncanakan dalam peringatan 18 Tahun Aceh Damai itu ialah Zikir Bersama, Tausiah, dan nonton bareng Film Dokumenter Aceh.***

Editor: Ayahdidien sck 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.