Polda Aceh akan Gelar Bhayangkara Fest 2023, Ini Jadwalnya!

Banda Aceh - Kepolisian Daerah (Polda) Aceh akan menggelar Bhayangkara Fest 2023 di Balee Meuseuraya Aceh (BMA), Kota Banda Aceh, pada 21—23 Juli 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, Bhayangkara Fest 2023 akan digelar selama tiga hari _full_ dan menampilkan _community exhibition_, atraksi budaya, _music performance_, _talkshow_, komunitas _talent competition_, bazar UMKM, dan pasar murah.

"Bhayangkara Fest 2023 ini masih dalam rangka Hari Bhayangkara yang bertajuk 'Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'. Tentunya, festival ini akan menambah semaraknya perayaan HUT ke-77 Bhayangkara," ujar Joko, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 15 Juli 2023.

Joko juga mengatakan, dalam rangka meramaikan acara Bhayangkara Fest 2023 ini akan ada penampilan musik dan seni, serta mengundang beberapa _talent competition_ lokal dan juga dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota.

Ia menjelaskan, _talent competition_ merupakan rangkaian acara di mana peserta dapat bernyanyi, menari, akrobat, peran, drum, seni bela diri, memainkan alat musik, dan kegiatan lain untuk menunjukkan keterampilan yang dimiliki.

Oleh karena itu, Joko mengajak masyarakat untuk datang dan menyaksikan kemeriahan Bhayangkara Fest 2023 yang dimulai pada 21 Juli mendatang.***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.