KPK Berhasil Tangkap Walikota Bandung, Bukti Komitmen KPK Dalam Berantas Korupsi

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Keberhasilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan menangkap Walikota Bandung Yana Mulyana membuktikan lembaga antirusah ini masih bertaring dalam menindak pelaku korupsi di Indonesia. Kinerja KPK patut mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia (DPP LPPI), Dedi Siregar kepada wartawan, Selasa (18/4).

Dedi melihat kinerja KPK di bawah kepemimpinan Firli Bahuri sudah terbukti terus berkomitmen menindak pelaku tindak pidana korupsi. Ia berkaca pada kinerja KPK yang berhasil mengungkap kasus suap pengadaan CCTV dan jaringan internet untuk proyek Bandung Smart City yang menjerat Yana Mulyana bersama 9 orang lainnya.

Namun disisi lainnya Dedi heran masih banyak tuduhan dan fitnah yang diarahkan kepada Firli Bahuri. Bahkan ada opini miring dan narasi negatif yang disengaja diarahkan kepada Firli oleh kelompok pembenci KPK  yang kini terus menjelek-jelekan kinerja KPK dalam memberantas korupsi di Indonesia.

“Seharusnya KPK didukung oleh seluruh  elemen bangsa untuk membantu menyelamatkan aset negara dan kerugian negara dari para pelaku  korupsi,” 

Kami sangat mengapresiasi KPK yang telah berhasil dalam menangkap tangan Bupati Meranti dan Walikota Bandung, oleh karena itu ini menjadi bukti bahwa komitmen KPK dalam memberantas korupsi masih tetap konsisten.[]

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.