MEDCO E&P - BPMA BANTU PERBAIKI JALAN SEPANJANG 13 KILOMETER DI INDRA MAKMU

KABEREH NEWS  | Aceh Timur, 2 Maret 2023 - PT Medco E & P Malaka (Medco E&P) dan Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) kembali membantu perbaikan jalan masyarakat sepanjang 13 kilometer di Aceh Timur. Pada pertengahan Februari, Perusahaan mengirimkan empat alat berat yaitu ekskavator, grader, compact, dan Beko loader untuk perbaikan jalan di Alue Ie Mirah hingga Julok di Indra Makmu.

Sebelumnya warga mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah dan rawan kecelakaan. Menanggapi hal ini, Medco E&P bersama tim tanggap darurat Muspika dan Forum Keuchik Indra Makmu serta beberapa perusahaan lokal memperbaiki jalan tersebut secara swadaya dan gotong-royong pada 8-19 Februari. 

"Alhamdulillah, jalan Alue Ie Mirah - Julok saat ini sudah mudah dilalui karena lubang jalan yang rusak parah kini sudah normal kembali,” ujar Keuchik Alue Ie Mirah Romi Syahputra. Pada tahun lalu, Medco E&P dan BPMA juga memperbaiki akses jalan di daerah pedalaman antara Desa Sah Raja hingga Desa Buket Bata dan Pante Bidari yang rusak akibat banjir.  

Camat Indra Makmu Muhammad Arif, S.STP mengapresiasi kekompakan tim tanggap darurat Indra Makmu dalam merespons cepat penanganan jalan rusak. "Kami berharap, melalui forum ini, Muspika dan perusahaan yang ada di Indra Makmu selalu solid dan sigap menanggapi keluhan masyarakat terutama terkait infrastruktur,” ujar Camat Indra Makmu. 

Pewarta: Ayahdidien 


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.