Kompak Kapolsek Darul Aman Dan Kabid Pengembangan Dan sarana Jenguk Sahabatnya Alumni 94 SMAN Idi Yang Sakit

KABEREH NEWS, Aceh Timur - Kapolsek Darul Aman AKP Teuku Syahril bersama Alfiandi Kabid Pengembangan Dan sarana pada dinas perkebunan Aceh Timur menjenguk sahabatnya Musmuliadi rekan SMA negeri 1 Idi alumni 1994 di RS dr Zubir Mahmud.

Saat kedatangan dua sahabat ke RS Zubir Mahmud,Musmuliadi yang sedang sakit dan opname di sambut rasa senang dan haru dengan kedatangan sahabatnya SMA tersebut.

Musmuliadi yang tidak lain adalah Abang kandung dari ketua umum organisasi aliansi wartawan Aceh independen AWAI Dedi Saputra.

Di ketahui Musmuliadi mengalami sakit sesak dengan gejala paru-paru, Musmuliadi saat ini menetap di Medan dan baru beberapa hari balik ke Aceh Timur di karenakan kondisi Musmuliadi lemah.

Saat mendengar Musmuliadi di rawat pada RS Zubir Mahmud, AKP Teuku Syahril dan Alfiandi langsung bergegas menuju ke rumah sakit tersebut.

Kapolsek Darul Aman AKP Teuku Syahril mengatakan bahwa "Musmuliadi adalah sahabat/saudara kami dan sudah sewajarnya kita menjenguk sahabat yang sedang sakit.

Lanjutnya Tengku kita juga sering berkomunikasi lewat grup alumni dan kemungkinan sahabat lain juga akan berkunjung, apalagi kami sudah lama tidak kumpul bersama.

“ini bentuk perhatian kepada sahabat kita yang sedang mengalami musibah atau sakit, hal ini juga untuk menjalin silaturohim dan kekompakan serta kebersamaan” Ujar AKP Teuku Syahril 

“Saya beserta keluarga besar alumni SMA 1994 mewakili teman-teman lainnya turut mendoakan, agar Musmuliadi diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini, semogga segera diberikan kesembuhan, kesehatan dan bisa beraktifitas kembali seperti sebelumya.” pungkasnya.

Hal serupa juga di katakan Kabid Pengembangan Dan sarana Elfiandi juga mendoakan semoga Allah mengangkat segala penyakit yang diderita oleh sahabat kita Musmuliadi. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.