Sat Lantas Polres Aceh Singkil, Bersihkan Tempat Wisata di Giat Jum'at Bersih Kali Ini

KABEREH NEWS | ACEH SINGKIL - Kasat Lantas Polres Aceh Singkil bersama anggota melakukan Jumat Bersih dengan bergotong-royong di Pantai Cemara Indah, Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Jum'at (23/12/2022).

Kegiatan Jum'at bersih juga dimaksudkan  dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2022 untuk menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), agar masyarakat yang berwisata di hari berlibur Nataru dapat merasakan kenyamanan serta menikmati keindahan dengan bersihnya tempat wisata Pantai Cemara indah Gosong Telaga.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasat Lantas, Iptu Mulyadi mengatakan, "Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan di lokasi wisata agar Pantai Cemara Indah Gosong Telaga selalu dalam keadaan bersih dan indah enak di pandang," kata nya.

Lanjut Mulyadi, dengan keadaan lokasi bersih tentu para pengunjung atau wisatawan bersama keluarga akan senang karena nya, apalagi nanti akan datang tamu-tamu atau para pengunjung dari luar daerah. 

"Apalagi dalam beberapa hari lagi kita akan menyambut Natal dan Tahun Baru, sebagaimana biasa Pantai Cemara Indah menjadi salah satu tempat favorit wisatawan untuk berlibur, dengan pantai yang bersih dan indah tentu pengunjung akan betah dan senang melihat ke indahan pantainya," tutup Mulyadi.(REDAKSI)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.