Silahturahmi ke jajaran satuan TNI di Wilayahnya, ini pesan Dandim 0103/Aut.

Kaberehnews.online | Lhokseumawe - Dalam rangka meningkatkan jalinan komunikasi dan kerjasama antara Institusi TNI, dan Menjelang HUT TNI Dandim 0103/ Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX/ Dim 0103 Aceh Utara Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina HS Nurhono , beserta Staf Kodim 0103/Aut, bersilahturahmi ke jajaran satuan TNI wilayah Kab Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. Dengan tema "Menjaga Tugas Pokok TNI", kegiatan kali ini  dilaksanakan di Yonkav 11/MSC, jumat(09-09-2022).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0103/ Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P dan rombongan disambut langsung oleh Danyonkav 11/MSC Letkol Kav Ino Dwi Setyo, beserta jajarannya.

Kunjungan perdana Dandim 0103/ Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P tersebut bertujuan untuk melakukan silaturahmi terhadap satuan TNI yang berada di Wilayah Kodim 0103/Aut. Dalam kunjungan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX/ Dim 0103 Aceh Utara Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina HS Nurhono, beserta Pengurus melaksanakan Olaraga Bersama.

Disela-sela kunjungan tersebut, Dandim 0103/ Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P, M.I.P., memberikan semangat kepada anggota untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga hubungan baik dengan semua institusi Militer yang berada di Wilayah Kodim 0103/Aut serta turut serta membantu kesulitan masyarakat, Pada akhir kegiatan kunjungan, Dandim dan Danyonkav 11/MSC saling bertukar cindera mata, dan melaksanakan Foto Bersama.[]
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.