KOK BISA BENDERA MERAH PUTIH BERKIBAR TERBALIK DI DEPAN RUMAH DINAS WALIKOTA METRO

Kaberehnews.online | Bandar lampung - Seharusnya hal seperti tidak boleh terjadi, namun Inilah kinerja oknum-oknum satpol pp di kabupaten metro terkesan asal-asalan juga dikarenakan kurang menghayati apa artinya Bendera merah putih.

Untuk itu kiranya kasat pol pp perlu memberi prkajaran atsu hukumsn dan sekaligus wawasan artinya Bendera merah putih pada regu satpol pp yang bertugas sat itu.

Beredar foto yang kabarnya dari warga, Bendera Merah putih terpasang terbalik pas di depan pintu masuk Rumah Dinas (Rumdis) Wali Kota Metro, Provinsi Lampung, Minggu (11/9/2022).

Dari beberapa informasi yang diperoleh Poskota Lampung, foto tersebut diabadikan warga yang sedang beraktivitas di Taman Merdeka, depan Rumdis Wali Kota Metro, Minggu (11/9/2022), pukul 10.00 WIB.

Kepala Satpol-PP Kota Metro Imron melalui Jose Sarmento memohon maaf kepada masyarakat atas kelalaian tersebut. Satu Regu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang bertugas bakal kena sanksi.

Dia akan memberikan sanksi terhadap seluruh personel yang piket pada jam tersebut agar kejadian serupa tak terulang kembali. [Wis 389 Her].
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.