Sukma Maulida Hilang Bersama Pacarnya Tanpa Kabar



kaberehnews.online, Aceh Timur - Seorang anak bernama Sukma Maulida telah hilang tanpa kabar warga dusun Subur Indah, Desa Alue Muling, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur. Kehilangannya ini telah dilaporkan oleh kakak kandungnya Irna Safwi kepada Polres Aceh Timur, Nomor laporan SKTLK/53/V/2022/SPKT.

Berdasarkan bukti lapor yang diterima wartawan dari keterangan kakak korban ia sebelumnya keluar rumah dengan seorang laki-laki bernama M. BOBO OLIYANDO, (PACAR SUKMA MAULIDA), Pada saat korban keluar dari rumah sempat berjumpa dengan ayah kandungnya yang berada diluar rumah.

Saat itu korban sempat berpamitan dengan ortunya untuk pergi makan, lalu pada pukul 18:00 wib, korban dihubungi oleh kakaknya, namun hp tidak diangkat dan kemudian kk korban mencoba chat melalui whatshap oleh kakaknya tentang keberadaan korban, saat itu korban membalas chat kakaknya tersebut dengan balas bahwa dirinya berada dilangsa, setelah itu pada pukul 23:45. WIB, Kaknya kembali mengirimkan pesan kepada korban, "kok belum pulang jam segini" ujar nya, dan korban kembali mebalasnya "dilangsa hujan kakak ini dijalan pulang" ujar korban.

Kemudian pada pukul 05:00 wib dinihari, kakak kandung dari ayah saudari sukma dihubungi oleh pacar sukma maulida, dan memberitahukan bahwa mereka sudah di Lhoknibong Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, kaka kandung ayah dari sukma maulida menjawab agar mereka segera pulang" bapak mamakmu menunggu dirumah".

Kemudian orang tua saudari menunggu kepulangan korban, namun tak kunjung sampai kerumah. Pada esok harinya pada pukul 08:00 wib, pelapor kembali menghubung adiknya, namun hpnya tidak aktif.

Pada pukul 12:00 wib, pelapor mencoba hub aduk kandungnya tersebut, namun hp tidak diangkat juga, bahwkan dichat melalui whatshap juga tidak dibalas. Sampai saat ini korban tak kunjung pulang hingga kakaknya membuat laporan kepolres Aceh Timur.

Bagi yang melihat anak ini yang bernama sukma maulida agar segera menghungi pihak berwajib, dikarenakan kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian polres aceh Timur.(Redaksi)

0/Post a Comment/Comments