Menunggu Waktu Buka Puasa, Kanit Binmas Polsek Simpang Jernih Ajari Anak-anak Mengaji

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Tidak sedikit anggota Polri yang memiliki kepribadian baik dan patut dicontoh. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Simpang Jernih Polres Aceh Timur Polda Aceh Aipda Dedy Syahputra.

Di sela-sela tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai angota Polri, sebelum berbuka puasa Dedy yang juga bertugas sebagi Polisi RW ini menyempatkan diri mengajar anak-anak mengaji Al Quran di Masjid Nurul Huda, Desa Simpang Jernih, Jum’at, (15/03/2024) petang.

Anak-anak tampak bersemangat dan sangat senang bisa belajar membaca Al Quran dengan dibimbing anggota Polri.

Kapolsek Simpang Jernih Ipda Maswelliadi, S.H. membenarkan hal tersebut serta mengatakan, ini merupakan bentuk serta tanggungjawab sebagai personel Polri.

“Kami tidak hanya dituntut profesional menjalankan tugas sehari-hari, tapi harus mampu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, termasuk untuk mengajar mengaji kepada anak-anak sembari menunggu waktu berbuka puasa,” ujar Maswelliadi.

Menurutnya, melalui, kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut merupakan salah satu upaya Kepolisian membantu warga masyarakat khususnya anak anak untuk belajar mengaji dalam meningkatkan rangka ketaqwaan kepada Alloh SWT. Terlebih di bulan Ramadhan.

“Kami berharap, dengan apa yang dilakukan oleh anggota kami ini, anak-anak bisa mengisi waktu menjelang berbuka puasa dengan kegiatan yang bermanfaat.” Terang Kapolsek.(*)

Editor : Ayahdidien 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.