Hasil Muscap IMI Cabang Aceh Timur, H Sulaiman SE ''H Tole" Kembali Memimpin untuk Periode 2024 - 2028

Aceh Timur, KABEREH NEWS H Sulaiman SE atau yang sering disapa H Tole, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Aceh Timur periode 2024-2028.

Sulaiman terpilih dalam musyawarah yang diikuti dua club motor sport terdaftar yakni, Samudera Motor Sport (SMS) dan Sidom Itam Motor Sport dalam musyawarah club yang dilaksanakan pada Selasa (26/02/2024) di Idi Rayeuk.

Ketua terpilih, H Sulaiman kepada awak media mengatakan "Syukur ''Alhamdulillah'' dan terima kasih kepada seluruh pengurus club yang masih mempercayai dirinya sebagai Ketua IMI Aceh Timur. 

“Insya Allah kedepan IMI Aceh Timur akan selalu kompak dan solid dalam menjalankan roda organisasi untuk kemajuan olahraga balap motor di wilayah Aceh Timur ini. Kedepan kita akan melakukan terobosan-terobosan untuk menambah club motor sport di daerah ini,” ujar H Sulaiman.

Tole juga berkomitmen kedepan olahraga motor sport di Aceh Timur harus lebih maju dan berprestasi baik ditingkat Daerah Aceh maupun Nasional.

“Kita juga terus berupa agar sirkuit pusat pemerintahan Aceh Timur kembali berjaya di masa akan datang seperti masa kepimpinan Bupati Aceh Timur Bang Rocky. Dulu IMI Aceh Timur sukses menggelar beberapa event kejuaran motor sport di Aceh Timur kelas Nasional,” papar Tole.

Tambahnya, selain putra-putra Aceh Timur dapat meraih prestasi di dunia olahraga ini, juga menjadi ajang untuk mengurangi angka balap liar di Aceh Timur.

“Untuk itu kita berharap kedepan seluruh pengurus untuk tetap kompak dan solid untuk lebih kerap menggelar kegiatan olahraga bergengsi ini,” demikian H. Sulaiman Tole Ketua IMI Aceh Timur terpilih.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.