Caleg Dapil 6 DPRA, nomor urut 5 Partai Golkar Samsul Akbar Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Aceh Timur, Kaberehnews.comCalon legislatif (caleg ) DPRA dapil 6 Aceh Timur Samsul Akbar SE dari partai Golkar nomor urut 5 menggelar kampanye tatap muka bersama warga di sebuah cafe dalam kampanye  tatap muka tersebut turut dihadiri Aba Buket Kawat Tgk syek atau Tgk Geudong dan aba, abati serta Tgk lainnya yang ada di kecamatan Darul Aman terlihat juga hadir Mukhtar Sogo serta para kader (Fungsionaris) Golkar kec Darul aman (Idi cut).

Acara tersebut berjalan sukses di sebuah cafe dalam kecamatan Darul Aman (Idi cut). diawali dengan ucapan selamat datang dari tuan rumah yaitu pemilik cafe Bang Adi Miola dan terlaksana sampai dengan akhir sesuai dengan yang telah direncanakan, Sabtu malam, 20 januari 2024.

Dalam sambutannya, Samsul Akbar, sempat menggambarkan kronologi pencalonannya yang nyaris ingin didiamkan saja, namun banyak kawan-kawan mendesak untuk jadikan aja ... Ayo tetap semangat maka saya jadikan jargon kampanye dengan kalimat "KAJADEH BEUH" Dalam penyampaian visi misi Samsul Akbar SE menyebutkan, yang menjadi landasan perjuangannya untuk mewakili masyarakat di DPRA daerah pemilihan Aceh Timur.

Dengan penuh semangat, ia menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat dalam mewujudkan perubahan positif di wilayahnya.

Dalam interaksi langsung, menjelaskan program-program konkrit yang akan dijalankan jika terpilih, menciptakan dialog yang lebih personal antara caleg dan pemilih potensialnya.

“Kampanye ini tidak hanya menjadi ajakan saja, tetapi juga menggambarkan keterlibatan aktif masyarakat dalam proses demokrasi,” ujarnya.

Harapan Samsul Akbar SE, terletak pada kesadaran warga setempat Aceh Timur untuk bersama-sama mewujudkan perubahan positif di tingkat lokal.

Melalui kampanye tatap muka ini, Samsul Akbar SE berharap dapat membangun kepercayaan dan memperkuat ikatan emosional dengan masyarakat khususnya di Darul Aman.

Dengan langkah-langkah konkret dan dukungan yang semakin kuat, Samsul Akbar optimis dapat menjadi corong masyarakat di DPRA yang berfokus pada kesejahteraan dan kemajuan wilayahnya” tutupnya (Yahdien)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.