Gibran Bangga Bisa Bertukar Pikiran Dengan Ketum Partai dan Profesor



Kabereh News | Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengaku bangga bisa ikut dalam kontestasi Pilpres 2024. Baginya, satu panggung bersama Muhaimin Iskandar dan Mahfud Md adalah kehormatan besar.

Hal ini diungkapkan Cak Imin dalam closing statement acara debat calon wakil presiden (cawapres) Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023) malam.

"Indonesia ini negara besar. Kita harus bersyukur di tahun 2020 sampai 2030 nanti kita akan mendapatkan bonus demografi. Saat itulah sebagian besar penduduk ada dalam usia produktif. Ini kesempatann kita meningkat produktifitas nasional, peluang menuju indonesia emas makin terbuka lebar," kata Gibran.

"Tapi ingat, kesempatan ini hanya datang sekali. Kesempatan ini takkan terulang lagi. Untuk itu kita harus kerja keras, kerja fokus, berani melakukan lompatan."

"Terima kasih kepada Pak Prabowo yang sudah memberi saya kesempatan untuk ikut andil dalam kontestasi ini. Saya sangat bangga sekali menjadi bagian dari perjalanan menuju Indonesia Emas. Saya ucapkan terima kasih juga kepada Prof Mahfud dan Gus Muhaimin. Saya sangat senang sekali satu panggung orang-orang hebat ini. Senang sekali anak muda bisa bertukar pikiran dengan Ketum Partai dan Profesor."

"Anak-anak muda harus saling mendukung, saling bergandengan tangan, saya yakin Indonesia Emas bisa tercapai. Selamat Natal dan Tahun Baru," pungkasnya.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.