Polri Peduli Budaya Literasi, Kapolsek Peureulak Polres Aceh Timur Menyerahkan Bantuan Al qur'an dan Buku Iqra

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Kapolsek Peureulak Polres Aceh Timur AKP Muslim Siregar, S.H. mengunjungi Dayah Nurul Khalifah di Desa Cek Mbon, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at, (08/09/2023) pagi.
Kedatangan Kapolsek Peureulak bersama anggotanya ini disambut langsung oleh Pimpinan Dayah Nurul Khalifah, Tgk. H. Muhammad Yusuf (Abi).

Selain dalam rangka silaturahmi, pada kunjungan ini Kapolsek Peureulak menyerahkan bantuan Al Qur’an dan Buku Iqra pada program yang bertajuk “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Dengan Pelosok Nusantara.”

AKP Muslim Siregar, S.H. menyebutkan, dengan program ini bisa semakin meningkatkan minat baca masyarakat khususnya terkait pembagian Al Quran, dan semoga jadi berkah bagi semuanya, dan membawa kedamaian dan ketentraman di wilayah Peureulak untuk bisa menumbuhkan generasi muda cinta Al Quran.

“Harapannya Program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Dengan Pelosok Indonesia yang diadakan Polsek Peureulak ini akan memberikan dampak positif di kalangan masyarakat,” ungkap Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H.

Bakti sosial ini mendapatkan sambutan luar biasa dari berbagai elemen masyarakat, mereka sangat mendukung dengan inovasi yang dicanangkan melalui program, dan melalui kegiatan seperti ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat sehingga dapat memahami lebih tentang agama serta budaya literasi. ***

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.