Rocky Gerung Minta Maaf Telah Bikin Gaduh

Rocky mengakui kerap mengkritik Presiden Jokowi dengan tajam selama ini. Bahkan, ia mengaku kritik itu dilontarkannya di berbagai kesempatan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono) 

"Menyoroti permintaan maaf yang terlontar dari mulut Pengamat Politik, Rocky Gurung akibat celotehannya yang diduga menghina Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)."  

KABEREH NEWS | PDI Perjuangan (PDIP) menyoroti permintaan maaf yang terlontar dari mulut Pengamat Politik, Rocky Gurung akibat celotehannya yang diduga menghina Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto mengungkap jika pihaknya telah menerima permintaan maaf yang disampaikan pengamat politik itu dalam konferensi persnya pasa Jumat (4/8/2023).

"Ya budaya timur kita kan sebagai insan yang bertakwa kepada Tuhan, saling memaafkan itu kan bagus maaf memaafkan," kata Hasto saat ditemui di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2023).

"Jadi ketika Bung Rocky Gerung sudah meminta maaf apalagi sekiranya itu dilakukan dengan kesadaran nurani yang bening," sambungnya.  Hasto menilai permintaan maaf yang disampaikan Rocky Gerung merupakan langkah tepat dalam menjaga nama baik dari Jokowi.

"Kita harus menyampaikan hal-hal yang positif apalagi ini berkaitan dengan sosok presiden ya itu merupakan hal yang baik," ungkapnya.  Di sisi lain, Hasto membantah adanya upaya penolakan kegiatan diskusi publik oleh kader PDIP yang mengundang Rocky Gerung pada beberapa waktu terakhir. 

Selanjutnya baca di tvonenews.com 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.