Zulfadli Oyong, Anggota DPRK ATIM Fraksi NasDem ''Saweu Sikula'' SMAN 1 Ranto Peureulak bersama HIMAT

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Himpunan Mahasiswa Aceh Timur (HIMAT) Lhokseumawe - Aceh Utara bersama Anggota DPRK Aceh Timur, Fraksi NasDem, Zulfadli atau yang sering disapa dengan Oyong, kembali " Saweu Sikula " Tepatnya di SMA I Ranto Peureulak, Kec. Ranto Peureulak, Kab. Aceh Timur, Sabtu (11/2/2023). 

Ketua HIMAT, Mirza Zulhadi, mengatakan bahwa kegiatan mereka adalah memperkenalkan dunia kampus kepada pelajar di SMAN I Ranto Peureulak. 

"Kunjungan kita ini juga untuk mengingat kembali bahwa salah satu dari anggota HIMAT juga pernah bersekolah di SMAN 1 Ranto Peureulak " Katanya, Sabtu (11/2/2023). 

Bahkan selain bersilaturahmi dengan seluruh staf pengajar juga melakukan audiensi langsung dengan para siswa di aula sekolah setempat.

Anggota DPRK Aceh Timur, Zulfadli Oyong memberikan motivasi dengan memaparkan tentang pentingnya pendidikan dan juga tentang membentuk karakter pribadi yang kuat dan berkualitas untuk generasi muda masa depan.

Selain itu, Oyong juga mencontohkan beberapa tokoh penting yang berhasil dalam dunia riset dan pengetahuan dengan menghasilkan berbagai karya-karyanya yang dapat dinikmati sekarang, sebagai upaya memotivasi kepada siswa untuk rajin belajar.

Oleh karena itu, lanjut Oyong " Mari para pelajar yang ada di Ranto Peureulak untuk melanjutkan pendidikan tingginya dengan beragam pilihan disiplin ilmu sesuai dengan bakat siswa " Pungkasnya.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.