Mualem Meragukan Pemilu Dilaksanakan pada 2024


KABEREH NEWS | BANDA ACEH - Ketua Umum Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf Manaf alias Mualem meragukan penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) untuk memilih presiden dan jajaran legislatif pada 2024 mendatang, ia malah mensinykir jika  pesta demokrasi itu akan tertunda.

 

“Intinya mungkin senator kita tahu desas-desus masalah 2024, yang mungkin tidak terjadi pileg dan pilpres, tapi itu ranah orang,” kata Mualem, Sabtu (25/2) malam.

Hal tersebut disampaikan mantan Panglima GAM itu saat memberikan sambutan pada pembukaan musyawarah besar (Mubes) ke-III Partai Aceh, di Hotel Pemata Hati, Banda Aceh.


Meski sempat beredar isu penundaan pemilihan presiden, Mualem tetap mengajak seluruh kader Partai Aceh untuk tetap melakukan yang terbaik dan memenangkan hati masyarakat Aceh demi  mengembalikan marwah Partai Aceh.

 

“Kemungkinan tidak ada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, yang ada mungkin pilkada, yang wallahu alam. Karena negeri ini semakin krisis, lebih-lebih perkara uang yang enggak jelas, Bagaimanapun situasi politik yang terjadi, kita semua perlu mengembalikan semangat dan marwah Partai Aceh saat ini,” ungkap Mualem.


Lebih lanjut, Mualem juga mengatakan, semua permasalahan, hambatan dan rintangan telah dilalui Partai Aceh secara bersama-sama dalam beberapa pesta demokrasi. 

 

Kekalahan Partai Aceh, kata Mualem, tidak saja berefek kepada internal partai dan para kader, tapi juga berakibat buruk bagi kesejahteraan rakyat Aceh. 

 

“Kami partai perjuangan, berjuang, sebab itu tidak heran cacian, difitnah, namun kami tidak patah semangat. sebab itu kita harus kuat, iklhas, dan tanggung jawab kepada masyarakat Aceh,” tuturnya. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.