Jalan Santai HUT BUMN di Aceh Timur Menuai Kecewa Peserta

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR – Peserta jalan santai dalam rangka memperingati HUT BUMN yang ke- 25 di Kabupaten Aceh Timur menuai Kecewa, pasalnya hadiah yang disediakan oleh penyelengga dinilai sangat sedikit, bahkan jauh dari kata meriah.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang peserta kepada media ini pada Minggu (19/2) pagi, panitia hanya menyediakan strika, penanak nasi mini, dan satu buah kulkas serta sepeda listrik mini, dan beberapa hadiah murahan lainnya.

“Kami pikir hadiahnya besar apalagi yang buat dari Kementerian BUMN, ternyata tak ubah seperti kegiatan antar kampung (Tarkam), ini sangat memalukan, dan kami dari peserta benar-benar merasa kecewa,” ujar Munawir salah seorang peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai pada Minggu pagi, di lapangan pusat pemerintahan kota Idi, Aceh Timur.

Tak hanya persoalan minimnya hadiah, kegiatan itu dinilai Munawir seperti kurangnya sosialisasi, sehingga tampak minimnya peserta, ini diduga panitia pelaksana seperti kurang siap dalam menjalankan program kementerian itu.

“Hal itu di buktikan dengan tidak adanya spanduk atau baliho pemberitahuan acara yang akan digelar di sepanjang kota Idi sehingga masyarakat tidak banyak yang mengetahui, sepertinya panitia kurang siap dalam menggelar acara ini,” tambah Munawir, Minggu (19/2).

Berdasarkan informasi yang di peroleh RILIS.NET, acara Kementerian BUMN Republik Indonesia itu di selenggarakan sejumlah daerah, untuk di Kabupaten Aceh Timur acara ini berlangsung di lapangan pusat pemerintahan, Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk.

Masih kata Munawir, berdasarkan Toor Kementerian BUMN tersebeut dimana panggung utama harus menggunakan panggung ringging yang berukuran 5×7 meter persegi selanjut acara tersebut akan di mulai pada pukul 7.00 WIB.

“Sementara untuk panggung utama yang digunakan hanya tenda acara resepsi pernikahan. Ini sangat disayangkan acara yang seharusnya megah namun seperti acara tarkam,” tandasnya.

Sementara, media ini belum mendapatkan konfirmasi dari panitia penyelenggara jalan santai terkait kegiatan yang menuai kritikan tersebut. (rn/aqb)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.