Kapolres Aceh Timur; Cuaca Ekstrim, Hati Hati Berkendara Waspadai Jalan Berlubang

KABEREH NEWS | Aceh Timur - Cuaca ekstim yang disertai hujan, selain menimbulkan banjir dan genangan air, juga terjadi kerusakan jalan di sejumlah ruas jalan Medan-Banda Aceh dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dan waspada.

"Kita imbau kepada pengguna jalan, utamanya para pengendara untuk berhati-hati di musim hujan ini, karena terdapat enam lokasi pada ruas jalan Medan-Banda Aceh dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur yang rusak dan berlubang," kata Kapolres. Rabu, (14/12/2022). 

Enam lokasi tersebut diantaranya jalan Medan-Banda Aceh; Desa Seunebok Punti, Kecamatan Peureulak Timur; Desa Alue Bu Jalan, Kecamatan Peureulak Barat; Simpang Timun Kecamatan Peudawa, Depan Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Jalur Dua Kecamatan Idi Rayeuk dan Desa Beunot, Kecamatan Darul Aman.

“Untuk itu, bagi pengguna jalan untuk menjaga konsentrasi dalam berkendara.
Selain menjaga jarak dengan kendaraan di depan, pengendara diimbau untuk mengutamakan keselamatan jaga kecepatan dan pastikan kelayakan kendaraan serta lengkapi surat-surat kendaraan.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.(Didien)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.