Dilapangan H Rocky BUKET ITAM, Jelang Grand Final Piala Pemuda Buket Itam Polres Aceh Timur Tantang Jurnalis FC di

ilustrasi

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Menjelang partai final Piala Pemuda Buket Itam, Polres Aceh Timur akan menghadapi Jurnalis FC dalam pertandingan eksibisi yang akan digelar di Lapangan H Rocky Buket Itam. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 6 Juni 2024, pukul 16:00 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., menyatakan bahwa pertandingan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara.

 "Pertandingan ini kami laksanakan untuk mempererat hubungan antara Polres Aceh Timur dengan rekan rekan jurnalis yang ada di Aceh Timur sekaligus menyemarakkan HUT Bhayangkara," ujar AKBP Nova Suryandaru.

Apayuh, selaku panitia pelaksana semi Open Tournament Piala Pemuda Buket Itam Cup II tahun 2024, mengungkapkan bahwa turnamen ini diikuti oleh 32 tim dari seluruh Aceh Timur. "Pertandingan Grand final, jika tidak ada halangan, akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2024. 

Sebelum laga final, akan ada pertandingan eksibisi antara Polres Aceh Timur dan Jurnalis FC pada tanggal 6 Juni 2024," jelas Apayuh.

Pertandingan eksibisi ini diharapkan dapat memberikan hiburan sekaligus semangat kepada para peserta dan penonton jelang partai final Piala Pemuda Buket Itam. "Kami berharap pertandingan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan menunjukkan sportivitas antara kedua tim," tambah Apayuh.

Dengan digelarnya pertandingan ini, masyarakat Aceh Timur diharapkan dapat menikmati sajian olahraga yang menarik serta mendukung tim-tim yang bertanding dalam turnamen Piala Pemuda Buket Itam Cup II Tahun 2024.(Redaksi1)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.