Polres Lhokseumawe Lakukan Patroli Himbau Kaum Laki-laki Sholat Jum’at Berjamaah

KABEREH NEWS | LHOKSEUMAWE - Personel Polwan Satuan Lalu Lintas Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan patroli sembari memberikan himbauan kepada kaum laki-laki agar menghentikan aktivitasnya untuk melaksanakan sholat Jum’at di sekitar kota tersebut, pada Jum’at, 24 Mei 2024, mulai pukul 12.00 hingga 13.30 WIB. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.KK melalui Kasat Lantas AKP Ridho Rizki Ananda mengatakan, sasaran kegiatan ini adalah masyarakat kaum laki-laki serta pengendara kendaraan bermotor dan pengguna jalan. 

Personel Satuan Lalu Lintas, sebut Kasat Lantas, melalui pengeras suara mobil patroli Polwan mengingatkan kaum laki-laki agar melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di masjid-masjid terdekat dan bagi pemilik warung serta pedagang di pasar untuk menutup sejenak usahanya saat waktu sholat.

Upaya ini merupakan bagian dari kegiatan preventif yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam memperkuat kamtibmas serta kehidupan beragama dan sosial masyarakat di kota Lhokseumawe, pungkasnya. (*).

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.