Mantan Bupati Aceh Timur Rocky Apresiasi Kejati Aceh dalam Kasus Penyidikan BRA



Kabereh News | Aceh Timur - Mantan bupati Aceh Timur dua periode, H. Hasballah Bin H.M. Thaib atau yang dikenal sebagai Rocky, mengapresiasi Kejaksaan Tinggi (KEJATI) Aceh atas tindakan mereka dalam penyidikan dugaan pengadaan budidaya ikan kakap dan pakan rucah.


"Program ini seharusnya diperuntukkan bagi masyarakat korban konflik di Aceh Timur melalui Badan Reintegrasi Aceh (BRA) di wilayah Aceh Timur," ujar Rocky dalam pernyataannya kepada media pada Jumat, 24 Mei 2025.


Rocky juga menegaskan pentingnya langkah Kejaksaan Tinggi dalam memastikan integritas dan efektivitas program bantuan pemerintah. "Dengan adanya pemeriksaan ini, diharapkan semua bentuk bantuan yang dialokasikan benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menjadi sasaran, terutama mereka yang telah terdampak konflik selama bertahun-tahun," tambahnya.


Rocky menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam setiap program bantuan untuk mencegah penyalahgunaan dan memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.


"Pemeriksaan ini tidak hanya untuk mengungkap kebenaran, tetapi juga untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah dan lembaga-lembaga yang bertugas menyalurkan bantuan. Dengan demikian, upaya pemulihan dan reintegrasi sosial di Aceh Timur dapat berjalan lebih efektif dan berkelanjutan," pungkas Rocky. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.