Abu Kuta Krueng PEUSIJUEK H Sulaiman SE (H Tole) serta mendapat Doa dan Restu dari Abu untuk maju sebagai calon bupati aceh timur

KABEREH NEWS | IDI RAYEUK -- 
H Sulaiman SE (H Tole) Bacalon Bupati Aceh Timur yang telah mengajukan dirinya ke DPP Partai Aceh, untuk ikut bertarung dalam Pilkada 2024, mendapat kunjungan yang mulia Ulama Kharismatik Aceh Abu Kuta Krueng dan rombongan di kediamannya Dusun Mansur Gampong Tanoh Anoe Idi Rayeuk Aceh Timur. Rabu, 8 Mei 2024

Sebelumnya juga telah diberitakan oleh berbagai media online bahwa H Sulaiman SE (H Tole) telah direstui bahkan direkomendasikan oleh Abu Paya Pasi untuk mencalonkan diri sebagai Bacalon Bupati Aceh Timur melalui Partai Aceh pada pilkada yang akan datang (2024/red)

Alhamdulillah anugerah yang luar biasa Seraya Abu melakukan tepung tawar (Peusijuk/red) sekaligus mendo'akan dan merestui cita-cita dan harapan H Sulaiman SE untuk mendapat rekomendasi dari Partai Aceh dan menjadi pilihan rakyat Aceh Timur pada pilkada yang akan digelar serentak di tanah air.

H Sulaiman SE merupakan pengusaha, pegiat sosial kemasyarakatan dan pegiat organisasi (Ormas) merupakan Kader aktif Partai Aceh.

Prosesi Adat Aceh langsung di lakukan oleh Abu Kuta Krueng dirumah H Sulaiman SE, terlihat kehadiran rekan dan keluarga H Sulaiman SE serta beberapa warga Tanoh Anoe pada acara tersebut.

H Sulaiman SE, atau yang akrab dipanggil H Tole dalam ucapan pengantar “sekapur sirih”, mengatakan rasa syukur dan terima kasihnya.


“Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan Restu dan Doa dari Abu Untuk melanjutkan langkah politik dalam pilkada 2024 di Aceh Timur melalui Partai Aceh dan telah di Peusijuk, Insyaallah dengan doa Ulama, di masa yang akan datang Insyaallah akan terbuka jalan dan peluang yang lebih baik bagi kita yang hadir disini dan bangsa Aceh kedepan khususnya Aceh Timur. Saya mengucapkan terima kasih kepada rakan-rekan Partai Aceh, dan para simpatisan, serta seluruh pengurus partai dan kader juga simpatisan PA/KPA dari berbagai Sagoe, Wilayah, dalam Kabupaten Aceh Timur yang telah turut hadir dalam acara Tepung Tawar (Peusijuk). Terkhusus terima kasih kepada Abu Kuta Krueng yang mendoakan kami semua agar di beri kesehatan, keselamatan serta dapat tercapainya cita- cita ini,” ungkapnya.

“Saya juga siap turun untuk mendengar aspirasi masyarakat di dua puluh empat Kecamatan Kabupaten Aceh Timur, secara khusus yang rencananya mengunjungi langsung ke gampong gampong (Desa) untuk mendengar keluh kesah warga. Insya Allah jika terpilih kami akan menampung semua aspirasi masyarakat Aceh Timur sesuai dengan kapasitas saya sebagai pemimpin nantinya, Untuk itu doa dan dukungannya sangat saya harapkan,” tutup H Tole.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.