Mr Alwy Selenggarakan Lagi English Festival Untuk Peserta Didik, Ini yang ke 5

KABEREH NEWS  | Aceh Timur, Alwy engglish cours adalah lembaga yang fokus mengajar bahasa inggris serta ilmu pengetahuan lainnya di Aceh Timur, sampai saat ini mr. Alwy sudah mengadakan 5 kali festival serupa, di kota idi 3 kali, dikecatan Nurussalam (bagok) satu kali, dan saat ini ia juga mengadakan festival yang serupa di kecamatan peureulak, tepatnya di Wulan Caffee & Resto. 

Zahri fitriani selaku ketua panitia mengatakan "ini kegiatan festival yang diselenggarakan oleh Alwy english cours, yang dilombakan ada 3 katagori, yaitu Counting, Story telling, dan Speaking"

Pesrerta yang mendaftar juga dibatasi kali ini hanya untuk 60 peserta, dan Acara berlangsung hanya satu hari saja. 

Dengan diadakan festival ini diharapkan akan semakin banyak siswa menyukai bahasa inggris. 

Sementara mr. Alwy selaku pimpinan Alwy english cousr menyatakan "ini festival yang ke lima yg kita buat, dan festival kali ini kami batasi peserta, supaya tidak membludak. Nanti festival berikutnya akan kita buat yg lebih besar lagi, yang akan melibatkan peserta seluruh Aceh" Ucap Alwi.

Acara ini di sponsor oleh Bank Aceh saja, namun Festival kali ini tetap diberikan hadiah Piagam & tropi kepada pemenang 1,2 & 3 untuk masing masing katagori.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.