HUT Korps Sabhara ke-72, Sat Samapta Polres Aceh Timur Berbagi Kebaikan Dengan Warga Idi Timur

Aceh Timur, Kaberehnews.com | Satuan Samapta Polres Aceh Timur Polda Aceh memanfaatkan momen bulan Ramadhan, dengan menebar kebaikan melalui kegiatan pembagian takjil kepada warga Gampong Lhok Asahan, Kecamatan Idi Timur, Selasa, (19/03/2024) sore. Aksi tersebut dipimpin langsung Kasat Samapta Iptu Teuku Nasli, S.H. 

Nasli mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Aceh Timur, khususnya Sat Samapta kepada masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

“Kegiatan ini adalah bukti nyata dari kepedulian kami dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H serta dalam memperingati HUT Korps Sabhara ke-72 Tahun 2024. Semoga, kegiatan ini memberikan berkah bagi kita semua, sehingga akan dapat mempererat tali silaturahmi Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur dengan warga, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Nasli.

Menurutnya, bahwa kegiatan ini juga merupakan arahan langsung dari Kapolres Aceh Timur untuk menjalin kedekatan masyarakat dan menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama.

“Ya, walau hanya sekedar takjil, dari kegiatan ini kita pererat rasa kepedulian dan kebersamaan dengan masyarakat terkhusus di bulan Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan”, ujar Nasli.

Selain membagikan takjil, personel Sat Samapta, juga mengimbau kepada warga Gampong Lhok Asahan untuk terus bersama Polri (Polres Aceh Timur) menjaga kamtibmas di lingkungan setempat.(*)

Editor : Ayahdidien 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.