Pj. Bupati bersama Kapolres Aceh Timur Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

KABEREH NEWS | ACEH TIMUR -- Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur hari ini mendistribusikan Logistik Pemilu 2024 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Peureulak, ini pendistribusian untuk yang terakhir kali. Dimana sejak hari Minggu, (11/02/2024) KIP Aceh Timur telah mendistribusikan ke sejumlah PPK di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Pendistribusian kali ini dilepas oleh Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin Syech Kalad, M.Si. bersama Kapolres Aceh Timur, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. Selasa, (13/02/2024).

Distribusi 2024 yang digelar di Gudang Logistik Pemilu KIP Kabupaten Aceh Timur Jalan Medan – Banda Aceh, Desa Keumuneng, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur turut dihadiri Kabag Ops AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos; Kepala Satpol PP/WH Kabupaten Aceh Timur T. Amran, S.E., M.M. Ketua KIP Kabupaten Aceh Timur Yusri, S.E bersama seluruh anggota Komisioner; Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H; Danramil 04/PLK Kapten Inf Jaya Sakti dan Camat Peureulak Nasri, S.E.

Pj. Bupati menyebutkan pentingnya distribusi logistik yang tepat waktu dan terorganisir untuk menjamin kelancaran Pemilu.

"Pendistribusian logistik ini harus dilaksanakan sesuai dengan prinsip tepat jenis, tepat jumlah, tераt kualitas dan tepat waktu. Untuk itu saya berpesan kepada pihak pengamanan selama dalam pelaksanaan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 ini, tetaplah melakukan pengawalan demi mewujudkan pemenuhan logistik untuk pemilu tahun 2024 yang transparan, profesional, dan berintegritas," jelas Mahyuddin.

Ia juga berpesan kepada seluruh pihak untuk dapat memastikan setiap tahapan distribusi berjalan dengan lancar sembari mengingatkan kepada semua petugas Pemilu 2024 agar tetap menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar. Pesan Pj. Bupati Aceh Timur.

Sementara itu Kapolres mengatakan bahwa setiap kendaraan yang mengangkut Logistik Pemilu 2024 dikawal oleh Petugas Kepolisian hingga sampai ke PPK lanjut ke PPS.

“Kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu ini kami kawal sampai PPK dan PPS supaya, dapat berjalan dengan lancar sesuai apa yang kita harapkan bersama. Sehingga dengan sinergitas ini dapat membawa dampak positif dalam mewujudkan Pemilu Damai di Kabupaten Aceh Timur. Terang Kapolres.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.