Kartika Putri Minta Maaf usai Tantang Capres dan Cawapres Adu Ngaji, Tapi Tetap Singgung SARA


JAKARTA - Kartika Putri mendadak meminta maaf karena sudah menantang capres dan cawapres untuk unjuk kebolehan dalam mengaji.


Namun, istri Habib Usman bin Yahya itu tidak rela jika kegiatan mengaji menjadi bahan olok-olokan.


Transformasi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

"Untuk semuanya, aku meminta maaf lahir dan batin. Atas segala kesalahan yang aku perbuat, baik disengaja maupun tidak aku sengaja," tulis Kartika Putri pada Minggu (25/2/2024).


Kartika Putri mengaku salah dan rela jika dirinya dihina. Tetapi ia tidak mau jika kegiatan mengaji menjadi bahan candaan.


"Apapun itu semua kesalahan terletak di diri aku pribadi. Aku yang salah dan patut disalahkan adalah aku! Bukan kegiatan 'mengaji' yang kalian jadikan guyonan," imbuhnya.

Kartika Putri pun mengingatkan bahwa mengaji merupakan kegiatan yang mulia dalam agama Islam. Jika mengoloknya maka termasuk melanggar hukum.


"Jangan jadikan mengaji jadi bahan becandaan kalian. Selain melanggar hukum (SARA) dilindungi UU ITE, tentunya melukai seluruh umat muslim," tegasnya.


Perempuan yang dulunya pemain sinetron itu pun meminta publik untuk tidak turut terhasut. Ia juga takut jika Tuhan murka.


"Stop terhasut setan. Istigfar dan bertaubatlah. Aku gak mau kalian dapat dosa karena aku. Sungguh tidak worth it buat kalian," lanjutnya.


Unggahan Kartika Putri itu pun langsung diserbu warganet. Beberapa mengingatkannya untuk menjaga lisan.


"Lisannya tolong dijaga, biar gak ain. Semoga lekas sembuh," kata @angel***.


"Intinya jangan lemes, itu aja, fokus aja ibadah masing-masing," ujar @daracindo***.



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.