HARI INI DALAM FOTO: Foto-foto menarik dari berbagai belahan dunia.

Seekor pelikan bersiap menangkap ikan kecoak air tawar yang dilemparkan petugas saat waktu makan di kebun binatang St James's Park di London, Inggris. (Reuters) 

Warga Palestina antre untuk mendapatkan distribusi makanan gratis selama serangan udara dan darat Israel yang sedang berlangsung di kota Khan Younis, Jalur Gaza. (AP) 

AJ Dereume mengangkat groundhog Punxsutawney Phil, pada saat membuat prediksi tentang berapa lama lagi musim dingin masih akan berlangsung selama Perayaan "Groundhog Day", di Gobbler's Knob di kota Punxsutawney, Pennsylvania. (Reuters) 

Gerbong-gerbong kereta bawah tanah diparkir di depo kereta bawah tanah di kota Frankfurt, Jerman, ketika pegawai angkutan umum di Jerman melakukan mogok kerja selama satu hari. (AP) 

Seorang pria memancing di danau pada suatu pagi yang berkabut di ibu kota Hanoi, Vietnam.

Seorang wanita melihat dari balkon rumah-rumah dan toko-toko yang rusak berat, sehari setelah ledakan gas di daerah Embakasi di ibu kota Nairobi, Kenya

Matahari terbenam di reruntuhan utara Gaza, di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok Islam Palestina Hamas, seperti yang terlihat dari kota Sderot, Israel.

Sebuah kapal rongsokan dengan wajah bintang sepakbola Argentina Lionel Messi dalam layarnya, tampak melintasi Pelabuhan Victoria di Hong Kong. (AFP) 

Atlet putri Thea Grima Buttigieg dan Emily Ruggier dari Malta berkompetisi dalam cabang renang artistik duet putri di Kejuaraan Akuatik Dunia di kota Doha, Qatar. (AP) 


0/Post a Comment/Comments