Haji Maop Unggul di Sejumlah TPS dapil 6 Aceh Timur

Aceh Timur, KABEREH NEWS - Azhari M Nur Haji Maop Caleg DPR Aceh Dapil 6 Aceh Timur nomor urut 7 dari Partai Aceh sementara unggul dalam perolehan suara disetiap TPS di Kabupaten Aceh Timur.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Azhari M Nur Haji Maop, Bukhari atau disapa akrab Haji Kari, Kamis, 15/2/2024. Menurutnya, hasil data yang sudah direkap di 5 daerah pemilhan yang ada di Aceh Timur sudah memperoleh suara 19.300. " Dan masih ada data yang belum masuk," ujar Haji Kari.

Saat dihubungi melalui selulernya , Azhari M Nur Haji Maop mengatakan terimakasih banyak kepada masyarakat Aceh Timur yang telah memberikan suara kepadanya. 

" Ini penghargaan luar biasa untuk saya secara pribadi serta untuk Partai Aceh pada umumnya. InsyaAllah kedepan amanah yang telah diberikan masyarakat bisa dijaga dan bisa terakomodir seluruh aspisrasi masyarakat Aceh Timur dan sesuai dengan janji janji saat kampanye dulu," tutup Azhari M Nur Haji Maop.

Sementara Iskandar  Azhari M Nur H Maop meminta seluruh jajaran pemenangan dan saksi yang ditempatkan di desa-desa agar terus mengawal dengan ketat, agar proses pemilu berjalan dengan baik dan fair. “Masyarakat kita harap terus mengawal proses penghitungan suara sampai tuntas,” pungkas H Maop. (*)

0/Post a Comment/Comments