H Aisyah Ismail SAg Optimis Raih Kursi DPRA di Dapil 6.

Aceh Timur, KABEREH NEWS - Caleg Partai Aceh Hj. Aisyah Ismail, S.Ag atau yang akrab disapa Kak iin optimis kali ini ia bisa duduk di DPR Aceh melalui daerah pemilihan (Dapil) 6, Kabupaten Aceh Timur.

"Kami membentuk tim di 24 kecamatan, dan 513 desa. Kita sekarang sudah mendapatkan sekitar 15.751 suara dari data C1 yang sudah masuk" ujar H. Sulaiman yg biasa disapa Tole selaku Tim Pemenangan saat ditemui tim media ini di posko pemenangan Kak iin, Kamis (15/02/2024).

Tole mengatakan rekapan foto C1 didapatkan oleh Saksi yg telah ditempatkan di setiap Desa dan Kecamatan.

"Kami unggul dibeberapa kecamatan seperti Kecamatan Julok, Nurussalam, Indra Makmu, Banda Alam, Simpang Ulim, Idi Tunong, Darul Ihsan dan Pedawa. Pada TPS Matang Neuheun kami unggul 222 suara, TPS Tepin Pukat 188 suara, Blang Gleum 204 suara, Paya Dua 346 suara, dan Paya Awe 175 suara." 

Sementara itu, ia juga menyebutkan bahwa sampai dengan malam ini tim masih bekerja melakukan perekapan sisa data form C1 diseluruh desa untuk diinput dalam aplikasi hitung cepat di posko pemenangan kak iin.

Selanjutnya, kak iin meminta seluruh Relawan dan saksi untuk terus semangat mengawal suara agar proses pemilihan berjalan lancar.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.