Seorang Rohingya Di Aceh Timur Tak Sadarkan Diri Dilarikan Ke rumah Sakit


KABEREH NEWS | ACEH TIMUR - Seorang Rohingya yang tampung sementara di Lapangan Futsal Idi Sport Center (ISC) Aceh Timur tiba-tiba mengalami kejadian medis yang mengakibatkan kehilangan kesadaran.
 
Kejadian ini terjadi ketika seorang Rohingya tersebut tidak sadarkan diri dan mulutnya terkunci. Orang-orang di sekitarnya yang panik berusaha membantu dengan mencopot tali ikat pinggang yang digunakan oleh Rohingya tersebut untuk membuka mulutnya.
 
Setelah mengetahui situasi yang terjadi, Rohingya tersebut segera dilarikan ke Rumah Sakit Zubir Mahmud menggunakan ambulans untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.
 
Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit mengenai kondisi Rohingya yang tiba-tiba mengalami kejadian medis. 

Sebelumnya, 45 imigran Rohingya yang mengalami penolakan di Lhokseumawe beberapa waktu lalu, dikembalikan ke ISC. Namun, belum ada keputusan mengenai status mereka, apakah akan direlokasi ke daerah lain atau tetap tinggal di ISC sampai waktu yang belum ditentukan. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.