Sehari Usai Dilantik, Pang Ucok Didampingi Posmen Jenguk Tgk Hasan Bendahara KPA Pusat di RSZA

Kabereh News | Aceh - Setelah sehari dilantik sebagai PAW Anggota DPRA, M. Yusuf, yang akrab disapa Pang Ucok, segera menjenguk Tgk Hasan Bin Sabon, Bendahara KPA Pusat, di RSZA Banda Aceh pada Jum'at (19/1/2024) malam.

Pang Ucok, yang didampingi Panglima Daerah II Simpang Ulim, Usman Abu Bakar alias Posmen, dan rombongan, tiba di RSZA sekitar pukul 10.00 WIB. Mereka langsung menuju ke ruang perawatan 1 Mina, tempat Tgk Hasan sedang dirawat.

“Setelah dilantik, saya mendapat informasi bahwa Tgk Hasan sedang dirawat di RSZA. Alhamdulillah, bersama rombongan termasuk Posmen Panglima Daerah II Simpang Ulim, kami menyempatkan diri untuk menjenguk Tgk Hasan,” ujar Pang Ucok.

Dirinya menjelaskan bahwa sosok Tgk Hasan, adalah sosok panutan yang mempunyai integritas tinggi, berprinsip dan loyal kepada pimpinan. 

“Tentu kami sangat sedih, namun berharap agar abang kami Tgk Hasan bisa sembuh kembali beraktifitas seperti biasa” terangnya. 

“Sosok Tgk Hasan ini adalah sosok yang setia dalam perjuangan, taat kepada pimpinan, idealis, berprinsip, termasuk cara kerja manajemen yang sangat rapi”, tutupnya. 

Untuk diketahui, Tgk Hasan merupakan Mantan Bendahara DPP-PA, saat ini sebagai Anggota Majelis Tuha Peut DPP-PA dan bendahara KPA Pusat. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.