PSMS Medan Optimis Kalahkan Persiraja Demi Menjaga Marwah Kota Medan



Kabereh News | Medan - PSMS Medan optimistis dapat memenangkan pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh di laga lanjutan Grup X Babak 12 besar kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2023-2024.

Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Langsa, Aceh, Sabtu (27/1/2024) besok.

Hal itu disampaikan Caretaker Pelatih PSMS Medan, Legimin Rahardjo kepada awak media, Jumat (26/1/2024).

"Setiap pertandingan kami selalu optimistis untuk memenangkan pertandingan. Semua akan bekerja keras agar mendapat kemenangan disetiap pertandingan yang dihadapi," katanya.

Lanjut dikatakannya, saat ini tim PSMS Medan dalam keadaan sangat siap untuk menghadapi pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh.

Mengingat tim berjuluk Ayam Kinantan itu memiliki target dapat lolos ke babak selanjutnya di Liga 2 musim ini.

"Semangat dan tujuan kami masih sama, yaitu lolos ke babak selanjutnya. Mengingat belum ada tim yang bisa memastikan lolos maupun tidak lolos dari Grup X ini. Jadi kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persiraja," ungkap Legimin.

Ia mengatakan, pihaknya akan mengantisipasi seluruh pemain Persiraja di laga tersebut.

Menurutnya, seluruh pemain Persiraja memiliki kemampuan yang sama. Sehingga harus selalu di waspadai disetiap pertandingannya.

"Menurut saya semua pemain Persiraja harus di waspadai. Persiraja mempunyai materi pemain yang merata. Jadi kita harus mewaspadai semuanya di pertandingan besok," ucapnya.

Menanggapi adanya beberapa pemain PSMS yang terkena akumulasi kartu pada pertandingan sebelumnya menghadapi Semen Padang.

Legimin menyebutkan, sudah ada beberapa pemain yang disiapkan tim Pelatih PSMS Medan saat menghadapi tim berjuluk Laskar Rencong tersebut.

"Kita punya banyak pemain. Jadi semua pemain itu penting untuk PSMS. Kehilangan satu atau dua orang pemain, mungkin hal biasa dalam suatu kompetisi. Siapapun nanti penggantinya kita sudah siap untuk pertandingan besok," ujarnya.

Senada, pemain PSMS Medan, Joko Susilo mengaku sangat siap menghadapi Persiraja di laga tersebut.

Ia mengatakan, pihaknya akan berjuang keras menjaga marwah PSMS dan kota Medan di pertandingan itu.

"Pada intinya kami siap untuk pertandingan besok. Kita kesini ingin menjaga marwah PSMS Medan. Yang pasti kita tidak melihat bagan di Grup ini. Kita hanya melihat marwah Kota Medan dan keluarga kami PSMS Medan," ungkapnya.

"Tidak ada satupun pemain mau kalah. Paling utama itu perjuangan kita diatas lapangan. Kalau soal hasil, sudah ada yang menentukan, yaitu Allah," pungkasnya. (Redaksi)



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.