MEDCO E&P MALAKA GELAR TURNAMEN LIGA EKSEKUTIF U-40, IM-TRAX FC JUARANYA

INDRA MAKMU, KABEREH NEWS | 2 Januari 2024, PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) bersama Muspika Indra Makmu menggelar Turnamen Liga Eksekutif U-40 di Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur. Turnamen yang diikuti empat tim tersebut berlangsung satu bulan penuh dan ditutup dengan laga final di Lapangan Afd 3, Desa Julok Rayeuk Utara, Minggu (31/12). Tim IM-Trax tampil sebagai juara dan Forkim FC sebagai runner up. 

Empat tim yang mengikuti Liga Eksekutif U-40 tersebut antara lain, Muspika FC perwakilan Muspika Indra Makmu, Forkim FC perwakilan Forum Keuchik Indra Makmu, Malaka United mewakili tim Medco E&P Malaka serta komunitas Trail (IM-Trax). Turnamen yang digelar dalam 12 pertandingan tersebut mendapatkan antusiasme besar dari warga Indra Makmu. Selain menjadi ajang silaturahmi, turnamen tersebut menyajikan hiburan bagi Masyarakat. 

"Kita disuguhkan pertandingan yang istimewa dan menghibur. Bila permainan bola biasanya diisi pemain-pemain muda, kali ini kita menyaksikan para pemain yang merupakan tokoh kecamatan dan desa berlaga bersama menggiring bola. Alur pertandingan pun tidak bisa di tebak, perlawanan dari para pemain tetap terasa hingga detik-detik pertandingan usai," ujar Ketua Karang Taruna Kecamatan Indra Makmu yang juga panitia kegiatan, Fachrurrazi SPd.

Imum Mukim Indra Makmu, Sawaldi mengapresiasi Medco E&P Malaka yang mendukung kegiatan pertandingan olahraga di wilayah sekitar perusahaan.

"Liga ini membangkitkan semangat para legendaris untuk kembali terjun ke lapangan hijau dan berkompetisi secara sportif dan penuh kekeluargaan. Harapannya kompetisi serupa dapat dilakukan secara rutin dengan melibatkan tim yang lebih banyak lagi," ungkap Sawaldi.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi berharap Liga Eksekutif U-40 Indra Makmu dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat dan para pemangku kepentingan. "Kami juga berharap kolaborasi melalui bidang olahraga ini menjadi ajang berbagi pengalaman dan menambah soliditas. Terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga Perusahaan dapat terus beroperasi untuk memenuhi kebutuhan energi nasional," ujar Arif. (*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.