M Yusuf (Pang Ucok) Laksanakan Konsolidasi Mukim dan Keuchik Partai Sekecamatan Pante Bidari

ACEH TIMUR, KABEREH NEWS | Ketua Partai Aceh (PA) Sagoe Pante Bidari M Yusuf Pang Ucok SH menggelar konsolidasi akbar sekecamatan Pante Bidari dengan mukim dan Keuchik Partai, Minggu (28/2/2024).

Pang Ucok sapaan akrabnya, menggelar konsolidasi itu di Gampong Pante Panah, Kecamatan Pante Bidari tepatnya di posko pemenangannya di rumahnya. 

Konsolidasi itu turut juga hadir Caleg DPRK dari Partai Aceh di Kecamatan itu, antara lain Moh. Yusuf atau Bg Yos, Jalaluddin atau Abi Jala, dan Dian Ramadhana. 

Dalam paparannya, Pang Ucok mengajak seluruh jajaran pengurus Partai Aceh baik di tingkat Mukim maupun di tingkat Keuchik Partai, untuk bersama-sama konsisten dan istiqamah dalam pemenangan Partai Aceh. 

“Partai Aceh adalah marwah, eksitensi Partai Aceh adalah bergaining dan nilai tawar tinggi untuk mempertahankan kedaulatan politik dan kepentingan Aceh”, kata Pang Ucok.  

Salain itu, usai memperkenalkan ketiga Caleg DPRK di Kecamatan Pante Bidari, Pang Ucok juga memperkenalkan dirinya kembali yang akan berjuang ke DPRA dengan nomor urut dua. 

Dirinya mengajak pemenangan itu sebagai jalan untuk kemaslahatan umat, agar perjuangan memenangkan Caleg dari partai Aceh menjadi nilai ibadah. 

“Partai Aceh adalah Seunambong perjuangan, adanya dana Otsus dan kemudian banyak lahir program dari sana mulai dari JKA, itu akibat perang. Tanpa perang tak mungkin ada Otsus, tidak mungkin hadirnya program JKA dan lain-lain, artinya partai Aceh masih konsisten dalam berjuang secara politik untuk kepentingan masyarakat Aceh ”, Tutupnya. 

Diketahui, bahwa Pang Ucok saat ini merupakan dewan aktif yang dilantik Sabtu (18/1) malam melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Martini.(*)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.